Warga Tambaksari Purwodadi Geger, di Temukan Pria Parubaya Tewas Diduga Tertimpa Pohon

Pasuruan. CBN-Indonesia.com –
Nasib na’as dialami oleh pria parubaya penebang pohon di lahan P2, bernama Kaseru (56), warga Dusun Tambakwatu, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan berujung tragis.

Diketahui, Kakek asal dusun Tambak Watu tersebut meregang nyawa usai tertimpa pohon yang ia tebang.

Kaseru ditemukan sudah meninggal Selasa (21/12) sekitar pukul 09.00. Jenazahnya ditemukan tergeletak diantara pohon yang bertumbangan serta gergaji manual.

“Korban ditemukan warga sudah meninggal. Kematiannya diduga tertimpa pohon saat sedang menebang pohon di lahan P2. Ada luka memar di bagian wajahnya,” terang Kanitreskrim Polsek Purwodadi Aipda Daikhil Akbar. Di Kutib dari Halaman Radar Bromo.

Sebelum korban ditemukan tewas, sehari sebelumnya sekitar pukul 07.00 pagi, korban diketahui keluarganya berangkat mencari kayu ke hutan di lahan P2.

Di hari yang sama, sekitar pukul 09.00 pagi, korban pulang ke rumahnya dengan membawa kayu. Selanjutnya, sekitar pukul 10.00 pagi, korban berangkat kembali mencari kayu.

Tetapi sampai malam hari, korban tak kunjung kembali atau pulang kerumahnya. “Warga sekitar korban beserta keluarganya berusaha mencari korban, dan akhirnya (korban) berhasi diketemukan pagi harinya sekitar pukul 09.00,” beber Daikhil.

Setelah jenazah korban ditemukan sudah tidak bernyawa, pihak keluarga menolak untuk dilakukan proses visum atau otopsi. Pagi itu juga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga. Siang harinya langsung dimakamkan di TPU dusun setempat. (Red)

Our Visitor

0 7 9 7 1 3
Users Today : 26
Views Today : 330
Total views : 278314
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *