Pabrik Aqua Pandaan Bersama Generasi Milenial, Bicara Bahayanya Informasi HOAX

Pasuruan. CBN-Indonesia.com –
Bertempat di Kampung Sekar Desa Jatiarjo kecamatan Prigen. PT.Tirta Investama (TIV) Pandaan, ajak mahasiswa bicara tentang “Bahayanya Informasi HOAX” Atau informasi Bohong di acara Media Gathering yang bertemakan “Saring Sebelum Sharing”, Rabu (09:00) (23/12/2021).

Di Ketahui, dalam acara tersebut, sebagai pembicara, ketua AMSI Jatim Arif Rahman dan Jaka Samudera ketua PWI cabang Pasuruan Raya.

Di hadiri oleh Mahasiswa dari Unibra, Yudharta dan ITSNU.

Dengan moderator Wibi, dan di hadiri Plant Direktur TIV Pandaan Aditya Lukmansyah, Sudarman Bolo SR Manager Regent 3, serta Roni Rusmansyah Corcom Danone Aqua.

Adtya Lukmansyah, mengungkapkan, “sangat menolak berita hoax dan penyebarannya, karena dapat menyebabkan kesenjangan sosial dan integrasi nasional”.

Arif Rahmana menyoroti pentingnya cek n ricek informasi yg beredar agar tidak termakan akan adanya informasi hoax. Belum ada filter yang ampuh membendung akan berita Hoax.

Jaka Samudera, “tidak saja masyarakat, sebagai wartawan juga pernah termakan informasi Hoax. Pengalaman sebagai wartawan ada informasi suatu kejadian, namun saat datang ke TKP tidak ada kejadian.

Acara ini diisi tanya jawab dan diskusi, tetap melakukan standar protokol kesehatan yang sangat ketat dan Soeb Antigen. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 1 3
Users Today : 26
Views Today : 305
Total views : 278289
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *