Polisi Tindak Tegas, Sergap dan Tembak Terduga Perampok di Simpang Taman Dayu

Pasuruan. CBN-Indonesia.com – Terdengar keras beberapa kali suara tembakan pistol di simpang perempatan Taman Dayu Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, yang membuat heboh masyarakat hingga pengguna jalan. Pada Rabu (22/12/2021) pukul 13.00 WIB

Peristiwa ketegangan tersebut diakibatkan suara letusan senpi petugas. Tampak dengan jelas ada segerombolan orang laki-laki, membekuk ke 4 orang yang menjadi terduga pelaku kriminal.

Diketahui, jika segerombolan lelaki tersebut adalah petugas polisi berpakaian preman yang sedang menangkap 4 orang terduga pelaku perampokan di malang raya.

Sebelumnya 4 orang terduga pelaku tersebut sempat berhasil kabur dari sergapan petugas. Namun, segerombolan lelaki yang tidak lain adalah petugas tersebut, kemudian menembak kaki tersangka hingga tersungkur, lalu membawanya ke tepi jalan dekat pos turjawali simpang taman dayu.

Kejadian itu sempat membuat warga panik. Namun, polisi lalu lintas segera datang mengamankan jalan raya.

“Saya pikir perampokan yang dilakukan gangster, sampai ditembak kakinya begitu. Saya yang diatas motor ya kaget. Eh ternyata, polisi lagi nangkap terduga perampok, denger-dengernya si begitu infonya”. ucap Ahmad Rosidi (32), warga Pandaan.

Tak lama kemudian, 4 orang tersebut dibawa ke belakang pos lantas taman dayu dan kemudian diangkut mobil Satreskrim Polresta Malang.

Dari informasi yang dihimpun di TKP, dua pelaku tersebut diduga terlibat dalam insiden perampokan di Kecamatan Sukun, Kota Malang.

“Mereka tadi kejar-kejaran mulai purwodadi sampai simpang taman dayu pandaan, yang kebetulan pas saat lampu merah,” ujar Andik, warga lain. (Red)

Our Visitor

0 7 9 7 1 0
Users Today : 23
Views Today : 276
Total views : 278260
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *