Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Desa Parerejo Memakan Korban Jiwa

Pasuruan. CBN-Indonesia.com – Lagi-lagi perlintasan tanpa palang pintu memakan korban jiwa, diketahui Mobil Truk Engkel dengan nomor polisi N 8755 OF terlibat kecelakaan maut dengan sebuah kereta api bermuatan tangki minyak, yang melintas di Dusun Ngawen Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan 2 mengalami luka-luka langsung di larikan ke pukismas Purwodadi. Diduga mobil Truk engkel tersebut habis mengirim bahan bangunan ke wilayah desa Gajah Rejo Kecamatan Purwodadi. Kamis 23:30 (23/12/21)

Menurut keterangan saksi, Mereka dari arah Utara ke selatan berjalan lambat melewati perlintasan yang tidak dijaga dengan palang pintu, “ungkap Kamit, penjaga warung kopi di Dusun Ngawen Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan”.

Diduga, pengemudi mobil Truk engkel tersebut kurang berkonsentrasi dan kurang berhati-hati saat melintasi jalur kereta api,dan diduga tidak mengetahui akan kedatangan kereta api yang bermuatan tangki minyak itu mas. Padahal kereta api itu sudah membunyikan klakson berkali-kali dan lampu pijar, “Jelas Kamit”.

Tambahnya, Saya lihat pas itu, kepala Truk engkel di saat melintas, kok langsung tiba-tiba berhenti mas, dan langsung di tabrak kereta tangki minyak sangat keras mas,,, Braaak….”” keras banget pokoknya mas. Ungkapnya.

Mobil pun terlempar sejauh 5 meter dan mendarat di area persawahan. Tiga korban penumpang mobil Truk Engkel dinyatakan satu tewas di tempat dengan kondisi badan terbelah menjadi 2, sementara dua orang lainnya mengalami luka-luka dan di bawah ke rumah sakit terdekat.

Adapun identitas korban, meninggal dunia dengan kondisi kepala pecah dan badan terbelah menjadi dua, Supriadi (45), Dusun Kasim RT 05 RW 03 Desa sepanjang Kabupaten Malang. Dua korban dengan luka berat, Hanafi (35) pengemudi Truk Engkel, Desa ketawang Kecamatan Godanglegi Kabupaten malang, dan
Muhtaromin (35) Dusun Kasim, Desa sepanjang Kabupaten Malang. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 0 9
Users Today : 22
Views Today : 250
Total views : 278234
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *