Anggota TNI-AL, Meninggal Dunia Usai Kecelakaan di Jalan Raya Cangkringmalang

Pasuruan. CBN-Indonesia.com – Petaka dialami oleh pengendara motor Honda Vario N 3208 TAN,
yang dikendarai Miftahul Arif, warga Cangkringmalang, Kecamatan Beji,Kabupaten Pasuruan. Kamis (23/12/21) sore.

Pengendara sepada motor Honda Vario langsung meninggal dunia saat melintas di jalan Raya Cangkringmalang, Kecamatan Beji disebakan kecelakaan. Tapi belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut, karena sampai berita ini ditulis pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dalam kejadian ini.

Diketahui, Informasi yang dikutip dari Halaman radarbromo.jawapos.com usai kejadian, korban yang meninggal merupakan anggota TNI AL berpangkat Pratu. Saat itu korban mengendarai motor usai membeli terpal.

IPDA Sumbut, Kanitreskrim Polsek Beji yang ikut membantu mengevakuasi jenazah korban, mengaku korban melaju dari arah Pasuruan. Ia mengendarai motor Honda Vario nopol N 3208 TAN.

Sesampainya di depan Polsek Beji, bruaak,,,, tabrakan terjadi. Diduga, korban menabrak tlailer didepannya. “Sama-sama dari arah Pasuruan. Bruaakk…terdengar tabrakan. Kami pun langsung melihat keadaan,” kata Sumbut.

Ternyata, korban diketahui sudah tergeletak. Ia kemudian dilarikan ke RS Pusdik Watukosek Gempol untuk mendapatkan penanganan.

Sopir tlailer, Ikhwan, 57, warga Tulangan, Sidoarjo mengaku, dirinya berjalan lambat, sekitar pukul 16.00 tersebut. Karena waktu itu, sedang turun hujan. Saat melaju pelan itulah, seperti ada suara tabrakan.

“Saya cek, ternyata korban meninggal. Saya tidak tahu persis kejadiannya, karena saat saya tengok spion, korban memang sepertinya sudah jatuh,” tegasnya.

Kanit laka Satlantas Polres Pasuruan, IPDA Kunaefi menguraikan, masih mendalami kejadian tersebut. “Masih didalami,” singkatnya. (Red)

Our Visitor

0 7 9 7 0 9
Users Today : 22
Views Today : 249
Total views : 278233
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *