Skuad Garuda Lolos ke Final, Usai Hancurkan The Lions Dengan Skor 4-2

Jakarta. CBN-Indonesia.com
Laga piala AFF Suzuki 2020/2021 yang sudah memasuki babak semifinal, antara (Timnas) Indonesia melawan Timnas Singapura pada leg II penuh dengan drama cukup menegangkan.

Pasalnya, selama jalannya pertandingan leg II cukup panas dan menegangkan, hingga para penonton khususnya suporter Indonesia di buat jantung berdebar-debar pada saat Indonesia kembali tertinggal 2-1.

Dikutib dari halaman media https://bola.okezone.com,
Tanding di National Stadiun, Sabtu (25/12/2021), malam WIB, Skuad Garuda menghajar Singapura dengan skor 4-2 meski harus melalui babak tambahan.

Selama jalannya pertandingan, babak pertama laga baru berlangsung lima menit para penggawa Garuda langsung memborbardir pertahanan skuad Singapura.

Hal ini atas kerja sama pemain skuad Garuda, Witan Sulaeman dengan Ricky Kambuaya dan kawan-kawan. Diakhiri dengan tendangan kencang, akan tetapi sempat membentur bek Singapura.

Meski pemain Singapura berkali-kali bisa bertahan, akan tetapi Tim Garuda tak hentinya menggempur pertahanan Singapura.

Tak lama berselang, Indonesia mampu merobek gawang Tim Singapura. Witan Sulaeman, yang tetap kekeh mempertahankan permainan, dan akhirnya dapat melepaskan operan cantik kepada Ezra Walian. Ezra pun mampu Lesatkan bola ke dalam gawang yang sudah tak terkawal.

Namun, Tim Singapura bukan lawan yang mudah dan tanpa perlawanan. Mereka juga bermain penuh dengan kengototan untuk menembus pertahanan Tim sang Garuda.

Serangan demi serangan mereka Lesatkan meski selalu kandas, sehingga tak mampu melepaskan tendangan ke gawang. Selama 25 menit, Skuad Garuda bisa dibilang menguasai hingga setengah lapangan. Akan tetapi, hal itu sempat berbalik hingga ke menit 35. Singapura mulai berani memainkan umpan dari kaki ke kaki. Bahkan, tak jarang pertahanan Indonesia harus berjibaku menutup segala umpan-umpan berbahaya Singapura tersebut. Momen mendebarkan saat di menit 40, Hafiz Nor berhasil melepaskan tendangan melengkung ke gawang Nadeo. Bola berhasil ditepis Nadeo. Setelahnya, hampir terjadi miss komunikasi antara Rachmat Irianto dengan Nadeo. Bola hampir disambar oleh Amy Recha, tetapi beruntung Irianto masih bisa memotongnya kembali.

Laga berlangsung dengan tensi tinggi jelang berakhirnya babak pertama. Sampai akhirnya, Safuwan Baharudin menerima kartu kuning keduanya di injury time. Singapura mengakhiri babak pertama dengan 10 pemain. Tak diduga, ketika laga ingin berakhir, Singapura justru mencetak gol penyama kedudukan. Berawal dari tendangan bebas, Song Uiyong memanfaatkan bola liar di depan gawang Nadeo. Skor 1-1 jadi akhir babak pertama. (Red)

Our Visitor

0 7 9 6 9 9
Users Today : 12
Views Today : 152
Total views : 278136
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *