Diduga Ugal-ugalan, Motor Scorpio Sasak Motor Scoopy

Malang. CBN-Indonesia.com –
Kecelakaan lalulintas antara dua kendaraan roda dua, terjadi di jalan raya Dr. Sutomo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Rabu (29/12/21) malam, pukul 22:30 WIB.

Diketahui, sepeda motor Honda Scoopy, N 4736 EBT yang di kemudikan oleh M.Mahaludin Halim (37), warga Perum Bumi Ardimulyo, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, disasak oleh motor Yamaha Scorpio, N 4795 VC, yang dikemudikan, M.Nava Wardana (21), warga Popohan, Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Menurut keterangan warga yang saat itu sama-sama melintas dijalan itu, Candra mengungkapkan, “Motor Scorpio itu sudah ugal-ugal dari arah selatan mas,, malah pas sampek bedali sempat menyalip saya mas,, terus dari arah yang sama, ada motor Scoopy sepertinya mau belok kanan, makanya nyebrang ambil jalur kanan,, disitulah kecelakaan tak terhindarkan,, bruaaaaak,,, motor scorpio yang diduga ugal-ugalan tadi menabrak bagian samping tengah scoopy tepatnya di bagian kaki si pengemudi saat mau ambil jalur kanan”, jelasnya.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian wilayah hukum polres Malang. (Epy/Red)

Our Visitor

0 7 9 6 9 5
Users Today : 8
Views Today : 50
Total views : 278034
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *