FPAD Tejowangi Sukses Gelar Sidang Tahunan LPJ Keuangan

Pasuruan. CBN-Indonesia.com –
Forum Peduli Akset Desa (FPAD) gelar rapat sidang terbuka bersama PT Indolakto Purwosari dan jajaran masyarakat dengan membahas Laporan pertanggung jawaban masa tahun 2021, serta penyerahan anggaran untuk masing-masing dusun dan rumah Ibadah, mulai dari Masjid dan Gereja dengan jumlah total 120 Juta Rupiah.

Diketahui, acara ini di gelar di pendopo Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Senin (03/01/22) pukul 19:30 Wib.

Dalam acara sambutannya, ketua FPAD Desa Tejowangi, H.Ahmad Arifin Mengungkapkan, Rasa syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT. Yang mana atas kepercayaan dari PT Indolakto Purwosari bersama Pemerintah Desa Tejowangi kepada kami Aliansi Forum Peduli Akset Desa (FPAD) untuk bisa mengelola Limbah Industri Perusahaan.

Yang mana, dari limbah Industri PT Indolakto Purwosari seperti karton dan plastik bisa menjadi nilai ekonomi bagi masyarakat desa Tejowangi dan sarana prasarana di tiap-tiap dusun.

“Untuk hasil yang di bagikan ke 6 dusun, masing-masing sebesar 500 ribu perbulannya, kalau untuk bantuan kematian dan orang sakit tergantung dari situasi dan kondisinya”.

Untuk Rekapitulasi, Alhamdulillah kami tidak pernah berhenti dalam membuat laporan keuangan tentang besar kecilnya atau keluar masuknya keuangan yang di terima FPAD Tejowangi.

Dijelaskan, kalau saya bole cerita sedikit saja. Adanya Pandemi Covid-19 kemaren, sumber dana sempat terhambat, namun rekapitulasi atau laporan kita tetap jalan terus.

Sementara itu, menejemen perusahaan PT Indolakto Purwosari yang diwakili Moch Naby Aksani Akbar atau yang sering di sapa Sony, “Mengucapkan terimakasih kepada FPAD yang di pimpin oleh H.Arifin. Semoga kedepannya agenda seperti ini tetap berjalan dan bisa bermanfaat bagi semua masyarakat desa Tejowangi”.

Tambahnya, “Kami patut bersyukur bahwa (FPAD) sudah mau ikut membantu kami, ikut andil dalam mengelola sampah perusahaan PT Indolakto Purwosari.

Dan dari situlah bisa dikelola secara langsung untuk menjadi suatu nilai ekonomi dan bisa diberikan langsung kepada masyarakat, semoga hal ini bisa meringankan beban masyarakat Desa Tejowangi, karena hal ini adalah suatu bentuk upaya kami dalam melaksanakan kewajiban CSR perusahaan PT Indolakto Purwosari. Ungkap Sony.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Tejowangi Yasin,” sangat menyambut baik, “Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih kepada PT Indolakto dan FPAD yang sudah ikut berkontribusi kepada lingkungan desa Tejowangi.

Terimakasih atas pengelolaan Limbah Industri oleh FPAD yang di berikan oleh PT Indolakto Purwosari untuk bisa di kelola dan di manfaatkan menjadi hal bermanfaat untuk kemasyarakatan.

Kades Yasin menegaskan, bahwa dalam pengelolaan FPAD Tejowangi dirinya tidak pernah meminta sepeserpun akan hasil pengolahan limbah oleh FPAD dari PT Indolakto Purwosari.

Kades Yasin juga berharap kepada menejemen perusahaan PT Indolakto Purwosari, Agar mau dan Sudih kiranya menambah item lagi untuk FPAD Tejowangi. Harapnya

Laporan pertanggung jawaban (FPAD) di hadiri menejemen PT Indolakto Purwosari bersama jajaran pemerintah desa, serta pengurus FPAD Tejowangi, Toga, Tomas, Toda dan Masyarakat, dengan total yang hadir
100 orang dari masing-masing dusun, Kebonwangen, Kebonduren, Juri, sumbertejo dan Kemirahan. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 6 7 8
Users Today : 17
Views Today : 185
Total views : 277841
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *