Warga Kemantren Keluhkan Lampu PJU Mati bertahun-tahun, di Jalan penghubung Kedua Desa

PASURUAN. CBN-Indonesia.com – Lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan Dusun Kemantren Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, yang diketahui sebagai jalan kabupaten, sudah lama mati, kurang lebih sudah 3 tahun lamanya tak terawat, Selasa (11/01/2022).

Menurut Selamet Riyadi selaku tokoh masyarakat menyampaikan,” Lampu PJU ini mati, sudah lama tak berfungsikan lagi karena mati, jadi kami sangat sesalkan pada pihak pihak terkait. Karena tidak ada pembenahan atau perbaikan selama ini, mungkin kurang lebih 3 tahun lamanya mas, seolah-olah Dinas terkait abai dan tutup mata terkait perawatan lampu PJU ini.

“Kami warga Kemantren mengiginkan lampu penerangan jalan raya ini segera diperbaiki dan difungsikan lagi, karena hal ini menyangkut kenyamanan dan keselamatan warga, khususnya masyarakat Kemantren pada umumnya yang melintas jalan ini,” Tegasnya.

“Dalam hal ini, siapapun yang berwenang perihal lampu PJU ini, bisa mendengar keluhan kami masyarakat, khususnya warga Kemantren, supaya segera bisa di perbaiki akan penerangan jalan kabupaten di dusun Kemantren Desa Martopuro, untuk segera di perbaiki dan difungsikan lagi”, Pungkasnya. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 6 7 8
Users Today : 17
Views Today : 188
Total views : 277844
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *