Panitia Pembangunan Masjid Al-Huda Kemantren, Berharap Dapat Bantuan Dari Para Dermawan

PASURUAN. CBN-Indonesia.com –
Panitia pembangunan Masjid Al-Huda di Dusun Kemantren Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, sangat berharap bantuan para dermawan untuk mau menyisihkan sebagian riskinya untuk pembangunan renovasi masjid Al Huda tersebut.

Menurut Koordinator kegiatan pembangunan renovasi masjid Al-Huda, H.Mocklisin atau yang sering di sapa H Kipli mengungkapkan, “Kami Sangat berharap Infaq Shodaqoh Jariyah siapa saja, kaum dermawan, untuk ikut andil dan membantu renovasi pembangunan Masjid kami ini,” kata Koordinator Pembangunan Masjid Al-Huda, di sela peninjauan renovasi, Selasa (11/01/2022).

H.Kipli, juga menjelaskan, “bahwa pembangunan Masjid yang berjarak sekitar 1000 M dari jalan raya Nasional Surabaya Malang masuk ke arah Timur ini, saat Ini menggunakan dana Infaq swadaya masyarakat, dan dalam tahap dikerjakan dengan tenaga gotong-royong dan swadaya kaum muslimin,” terangnya.

Meski belum rampung, ke depannya kata H.Kipli, “masyarakat Dusun Kemantren Desa Martopuro tersebut akan mengfungsikan Masjid untuk menggelar sholat lima waktu”. Kami juga berharap mendapat bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat, agar pembangunan Masjid ini cepat rampung, ujarnya.

Lanjut H. Kipli, “untuk memudahkan para dermawan dalam menyalurkan bantuannya, kami menyerahkan nomer Rekening masjid BRI Syariah a.n Masjid Al-Huda Kemantren (1055669388) dan nomor telepon +62 812-3448-8111 ( H.Mamat )

“Kami atas nama Panitia Pembangunan berterima kasih kepada semua pihak dermawan yang telah memberikan bantuan Infaq Shodaqoh Jariyah, menyumbangkan rezekinya untuk membantu kelancaran pembangunan dan kemakmuran Masjid Al-Huda, semoga berkah,” kata H.Kipli didampingi Tokoh masyarakat Slamet Riyadi. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 6 7 8
Users Today : 17
Views Today : 188
Total views : 277844
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *