Vaksinasi Massal Dosis 1 dan 2 Untuk Pelajar Hingga Masyarakat Sukses di Gelar

Malang. CBN-Indonesia.com – Untuk mencegah penularan Covid-19 yang hingga kini belum usai, Forcopimka Kecamatan Lawang, adakan pelaksanaan vaksinasi dosis satu (1) dan dua (2) secara masal, dengan sasaran pesertanya meliputi pelajar dan juga masyarakat umum, yang bertempatkan di kantor Kecamatan Lawang, kabupaten Malang. minggu (16/01/2022) Pukul (07.30).

Dari pantauan awak media, dalam kegiatan tersebut, nampak sejumlah aparat TNI-POLRI, 0818 Koramil Kecamatan Lawang dan Jajaran Polsek Lawang, Sat-Pol PP Kecamatan lawang.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Yuliyah Rahma petugas Puskesmas Lawang, menjelaskan,” Kami saat ini sudah menyiapkan (1000) seribu dosis, dengan jenis, Sinovac, Astrazeneca, dan Pfizer yang saat ini sudah di injeksikan 514 (lima ratus empat belas) dosis, antara vaksin pertama terdata 254, dan vaksin kedua 260, Mulai dari anak didik hingga lansia, ungkapnya.

Tambahnya, Kasman salah satu peserta vaksinasi warga Dusun Bedali Desa Bedali, ” Alhamdulillah mas, dengan adanya Vaksinasi ini, saya sangat bersyukur bisa ikut serta dalam kegiatan ini, hal ini saya ikuti demi mendapatkan kekebalan tubuh bagi anak-anak saya dan saya sendiri, Jelasnya.

Pelda Amir, Anggota Koramil Lawang menegaskan, meskipun sudah di vaksin bukan berarti kita boleh mengabaikan standart protokol kesehatan Covid-19, kita harus tetap antisipasi dengan selalu mematuhi (prokes) protokol kesehatan, rajin cuci tangan memakai masker menjaga jarak aman, “Pungkasnya”. (Epy/Red).

Our Visitor

0 7 9 6 9 5
Users Today : 8
Views Today : 49
Total views : 278033
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *