Truk Tangki Semen, Sruduk Guadrail Pembatas Jalan Hingga Masuk ke Sungai Purwodadi

Pasuruan. CBN-Indonesia.com –
Nasip Na’as di alami kendaraan Truk Tangki muatan semen JANTI (Kosong) Nopol N 8474 UC terjun bebas ke sungai sedalam, kurang lebih 5 meter, saat melaju di jalan raya Malang-Pasuruan, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Senin (17/1/2022) pukul 14.00 WIB. 

Identitas pengemudi truk diketahui bernama Ifin Suroso (39), warga Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

“Korban luka-luka lecet mas, ditolong petugas dan warga ke Puskesmas Purwodadi”, jelas Sofyan , warga Desa Parerejo.

CBN-Indonesia.com yang coba mengkonfirmasi pihak kepolisian, sampai saat ini belum ada keterangan resmi akan kejadian tersebut. Namun dari penuturan warga setempat, dikatakan jika truk tersebut melaju dari arah malang ke arah surabaya.

Di tengah kontur jalanan aspal yang menurun dengan kondisi jalanan basah akibat hujan, sesampainya di TKP mobil Truk Tangki tersebut seperti banting setir ke arah kiri menabrak guadrail hingga jebol dan kemudian terjun ke sungai.

“Tidak ada kendaraan lain yang terlibat. Laka tunggal, kondisi mobil terlihat hanya bagian depan truk yang rusak,” tukas Yudha, warga setempat yang ada di TKP kejadian.

Hingga sampai berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti truk tangki masuk sungai sedalam 5 meter pinggir jalan raya tersebut. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 6 9 7
Users Today : 10
Views Today : 77
Total views : 278061
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *