Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Minta Bupati Evaluasi Hasbullah

PASURUAN. CBN-Indonesia.com – Layaknya seorang jagoan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Hasbullah menebar ancaman kepada wartawan dan LSM. Hal Ini dilakukan sehari setelah ia dilantik Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf.

Diketahui, Dalam orasinya didepan Kantor Dinas Pendidikan, Hasbullah selaku kepala Dinasdipendik Kabupaten Pasuruan, meminta agar perwakilan kepala sekolah, agar tidak takut kepada siapapun yang mengganggu kepemimpinan. Termasuk jika ada wartawan dan LSM yang mengganggu, akan ditumpasnya.

“Lek wani ngganggu kepemimpinanku, sekolahan, ati-ati, mati awakmu. Kepala sekolah gak usah takut, sama LSM, siapapun. Ini ada perwakilan wartawan, LSM, sebar iku ya, lek wani ganggu mati,” tegas Hasbullah dihadapan para kepala sekolah.

Aksi jagoan mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan, mendapat dukungan dan sorak sorai dari kepala sekolah. Orasi Hasbullah yang terekam dalam video berdurasi 30 detik ini, viral di media sosial dan mendapat kritikan dari LSM.

Dalam keterangannya saat di konfirmasi oleh awak media melalui pesan singkat WhatsApp, Mas Dion menuturkan,” Saya sangat prihatin dan menyayangkan statement di ruang publik Kadispendik Kabupaten Pasuruan yang baru. Ungkapnya.

Lanjut, Mas Dion, Hal ini Sangatlah tidak elok seorang kepala OPD yang menaungi para pendidik, kaum intelektual dan akademisi memberi contoh ucapan dan perilaku sarkastik. Pantasnya omongan itu keluar dari mulut kepala preman.

Mestinya berikan uswah Hasanah, budi pekerti luhur, baik sikap, prilaku, ucapan yang santun, sejuk dan mengayomi.

Saya minta Bupati mengevaluasi saudara Hasbullah, pungkasnya. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 0 2
Users Today : 15
Views Today : 182
Total views : 278166
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *