Hasbullah Ancam Mati Wartawan, Ini Sikap Ketua PWI Pasuruan

Pasuruan. CBN-Indonesia.com
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan, ambil sikap akan cuitan kepada Hasbullah selaku kepala Dinasdipendik Kabupaten Pasuruan.

Mendesak Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf untuk memberikan sanksi dan tindakan secara tegas kepada Hasbullah. Pasalnya, karena ia sangat mencederai marwa hingga menyinggung terhadap profesionalisme wartawan.

“Menyikapi pidato Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Hasbullah yang terekam dalam video 30 Detik, yang sempat viral”.

PWI Pasuruan menyatakan keberatan atas pernyataan hal itu. Dalam video itu, saudara Hasbullah juga sampai ada pernyataan sikap bernada ancaman mati.

Maka dari itu, kami mendesak Bupati Pasuruan untuk memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan dalam peraturan ASN yang berlaku,” ujar Ketua PWI Pasuruan, Djoko Hariyanto, Kamis (20/01/2022).

Selain itu, Djoko meminta Bupati Pasuruan untuk menegur secara keras kepada Hasbullah agar ke depannya mampu menjaga lisannya dan etika kepribadian serta kelembagaan. Kami meminta Hasbullah, untuk meminta maaf secara terbuka kepada lembaga wartawan (PWI Pasuruan).

“Kami berharap Bupati Pasuruan menindaklanjuti dengan langkah konkrit sesuai pernyataan sikap kami,” tegas Djoko Hariyanto. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 1 0
Users Today : 23
Views Today : 276
Total views : 278260
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *