Rumah Warga di Nguling Pasuruan, Diterjang Hujan Lebat di Sertai Angin

Pasuruan. CBN-Indonesia.com – Hujan deras dengan di sertai angin kencang telah menerjang Kabupaten Pasuruan di wilayah timur. Pasalnya, banyaknya rumah warga dan beberapa pohon tumbang berserakan hancur di terjang angin kencang di sertai hujan lebat. Salah satunya di dusun Rembang, Desa Wotgalih Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan, Senin (31/01/2022).

Pantauan di lokasi kejadian, ada kurang lebih 20 rumah warga rusak di bagian atap dan empat lainya rusak ringan. Warga berhamburan keluar rumah takut tertimpa reruntuhan genting. Namun dalam kejadian tersebut tidak sampai mengakibatkan korban jiwa.

Lud, pemilik rumah mengatakan, saat kejadian sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh disertai dengan hujan. Lud langsung keluar rumah dan melihat hujan deras disertai angin kencang merusak rumahnya.

“Kami berharap kepada dinas terkait untuk membantu memperbaiki rumah kami yang rusak. Untuk sementara saya bersama keluarga mengungsi di rumah kerabat menunggu rumah selesai diperbaiki, Jelasnya. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 2 2
Users Today : 9
Views Today : 153
Total views : 278475
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *