Panitia Renovasi Masjid Al-Huda Ucapkan Terimakasih atas Kunjungan Dan Bantuan DPRD Provinsi Melalui Slamet Riyadi

PASURUAN. CBN-Indonesia.com –
Anggota Komisi VIII DPR-RI Hj Anisah Syakur dan DPRD Provinsi H. Ahmad Hilmy Jatim Fraksi PKB melalui tokoh masyarakat Desa Martopuro Slamet Riyadi mendonasikan sebagian rezekinya untuk pembangunan renovasi masjid Al-Huda di Dusun Kemantren Desa Martopuro Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur, Selasa (01/02/22).

Diketahui, hingga kini pembangunan renovasi masjid Al-Huda yang diperkirakan bisa menelan dana sebesar Ratusan juta, masih terus berjalan. Selamet Riyadi berharap pembangunan masjid dapat segera selesai dengan bantuan para dermawan yang mau menyisihkan sebagian rezekinya dalam pembangunan renovasi masjid Al-Huda Kemantren.

Pada masa reses lalu, wakil rakyat yang selalu ramah menyapa konsituennya di daerah pemilihan (dapil) Pasuruan-Probolinggo itu pun melihat progres pembangunan masjid, sekaligus menyerahkan bantuan uang pribadinya berbentuk bahan bangunan, salah satu nya besi 59 Lonjor kepada panitia pembangunan masjid Al-Huda Kemantren, untuk mempercepat penyelesaian pembangunan masjid, sebagaimana yang diharapkan agar bisa dipergunakan dengan baik.

Ketika ditanya motivasinya dalam berdonasi, H.Ahmad Hilmy atau yang sering di sapa Gus Hilmy mengatakan dirinya harus terus beramal. “Seseorang harus beramal tidak hanya mengejar materi pribadi terus. Dengan beramal, maka berimbang siklus hidupnya,” kata Gus Hilmy di sela-sela agenda kunjungan kerja reses di dapilnya, baru-baru ini.

Lanjut, ” Semoga dengan adanya kunjungan kami anggota DPRD Provinsi dari PKB dan silaturrahmi ke pondok pesantren Al-Inayah dan Ke Masjid Al-Huda ini bisa menjadikan berkah, dan saya akan mencoba berupaya untuk menyampaikan terkait aspirasi masyarakat terkait pembangunan tempat ibadah masjid Al-Huda khususnya yang berada di Dusun Kemantren Desa Martopuro Kecamatan Purwosari ini. Sambil berusaha kita berdoa bersama-sama agar Aspirasi ini bisa segera terwujud dan terealisasi, Ungkapnya.

Menurut panitia pembangunan renovasi Masjid Al-Huda, H.Mamat mengatakan, “pembangunan renovasi masjid ini dilakukan karena kondisi Masjid sudah rapuh.

Lanjut H.Mamat, “kami sangat senang dan bahagia serta bangganya memiliki wakil rakyat seperti Ibu Hj.Anisa Syakur DPR-RI dan H.Ahmad Hilmy, DPRD Provinsi Jatim Serta Pak Slamet Riyadi yang sudah mau membantu Panitia pembangunan renovasi masjid Al-Huda. Khususnya Ibu Anisa Dan Pak Hilmy, sebagai wakil rakyat, tidak lupa kepada masyarakatnya. Setelah dilantik sebagai Anggota DPR, sebaliknya Pak Hilmy dan Bu Anisah selalu datang menyapa, bahkan mau membantu warga untuk membangun masjid ini.

“Syukur Alhamdulillah Pak Hilmy dan Bu Anisah menyerahkan sebagian rezekinya berupa bahan bangunan besi, kepada kami melalui Pak Slamet Riyadi”, pungkas H.Mamat. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 2 4
Users Today : 11
Views Today : 181
Total views : 278503
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *