“Nahas,, Pemuda Warga Sukun Malang Tewas Terlindas Truk Yang Melarikan Diri

PASURUAN. CBN-Indonesia.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya, jurusan Malang-Surabaya, tepatnya di depan lampu merah Purwodadi depan pintu Exit tol, di Desa Parerejo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan Rabu (02/02/2022). Pukul (20:19) Malam.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan truk dengan sepeda motor Grand bermodif Honda 75 Ulung Nopol (N 5131 CH) yang dikendarai oleh saudara Aloysius Bima Darma Yuwana (19) Tahun,
warga Jalan Ters Tanjung Putra Yudha Desa Tanjungrejo, Kecamatan Sukun Kabupaten Malang, hingga menyebabkan seorang pengendara motor Honda Gren bermodif Honda 75 Ulung itu tewas di lokasi kejadian.

Diketahui, Berdasarkan datanya dari rekaman cctv, kecelakaan itu melibatkan sebuah motor Honda Gren bermodif Honda 75 Ulung, yang di duga hendak mendahului truk colt diesel yang akhirnya tersempet dan akhirnya terpental ke sebelah kanan, hingga terlindas mobil truk colt diesel yang sampai saat ini tidak diketahui nopolnya karena melarikan diri.

“Untuk kronologi awal yang didapatkan dari cctv, baik dari cctv kebun raya maupun exit tol purwodadi, kendaraan yang semula berjalan dari selatan menuju ke utara arah malang – surabaya, ketika di Tkp Korban berjalan mendahului kendaraan Truck yang tidak di kenal dari sebelah kiri, kemudian terserempet jatuh kekanan hingga terlindas oleh roda truck yang tidak dikenal karena melarikan diri”.

Untuk korban secara langsung meninggal di lokasi kejadian, sedangkan mobil Truck saat ini masih dalam proses peng’identifikasian direkaman cctv, dari rekaman kebun raya Purwodadi maupun exit tol purwodadi.

Untuk korban saat ini langsung dibawa ke Rs Saiful Anwar untuk dilakukan proses otopsi, “jelas Kanit Laka, Satuan Lantas, Polres Pasuruan, Ipda,A Kunaifi kepada CBN-Indonesia.com, Rabu (02/02/2022).

Sementara faktor penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan lebih lanjut, diduga karena kurang hati-hatinya pengendara motor Honda Gren Bermodif 75 ulung, hingga terjadi laka dengan truk colt diesel yang tidak diketahui nopolnya karena melarikan diri. Sedangkan petugas yang datang di lokasi kejadian melaksanakan olah TKP, mencari barang bukti (BB), mencari saksi-saksi, mengajukan permohonan visum luka, dan jenazah korban serta penyidikan lebih lanjut dalam kasus kecelakaan itu. Untuk korban saat ini langsung dibawa ke Rs Saiful Anwar untuk dilakukan proses otopsi.

“Saat ini kasus laka lantas ini ditangani Unit Laka Satuan Polres Pasuruan,” pungkasnya. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 2 9
Users Today : 16
Views Today : 239
Total views : 278561
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *