Beberapa Pohon Tumbang Disapu Derasnya Hujan di Sertai Angin

MALANG. CBN-Indonesia.com – Derasnya hujan di sertai angin yang begitu kencang, membuat beberapa pohon yang berada di pinggiran jalan raya Malang-Surabaya tumbang, hingga menimpa kabel aliran listrik, tepatnya di Kelurahan Karanglo Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, kamis (03/02/2022) 14.00 WIB.

Menurut Jino, (48) tahun salah satu satpam saat di konfirmasi media, “awalnya itu mendung gelap mas, lalu hujan deras dan angin kencang, sempat juga hujan ber taburan Es, tiba-tiba pohon itu terombang ambing lalu roboh menimpa kabel listrik, saya sempat merasa ketakutan dan lari menghindar mencari tempat yang lebih aman, jelasnya.

Lanjut, Tadi saya juga sempat lihat banyak sekali puing-puing seng penutup rumah beterbangan di atas, seperti atap rumah.
Alhamdulillah mas, dalam peristiwa ini tidak sampai ada korban jiwa, kemungkinan aliran listrik akan padam untuk sementara selama masih ada perapian pohon tumbang dan perbaikan kabel dari petugas PLN, pungkas Jino.

Dari hasil pantauan awak media di lokasi, terlihat beberapa petugas PLN sedang melakukan perbaikan kabel dan memotong dahan-dahan pohon yang menimpa kabel, sedangkan kondisi arus lalulintas Malang Surabaya sempat mengalami kemacetan hingga sore hari 16.30 WIB. (Eyp/Red)

Our Visitor

0 7 9 7 3 2
Users Today : 19
Views Today : 296
Total views : 278618
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *