Ternyata Mayat Yang Gegerkan Warga Purwodadi adalah Mahasiswa Asal Brawijaya Malang

PASURUAN. CBN-Indonesia.com – Warga Purwodadi dikagetkan dengan penemuan sosok mayat laki-laki dipekarangan kosong di Dusun Kerajan, Desa Purwodadi, Kabupaten Pasuruan disemak belukar sekira pukul 08.55 Wib. Selasa (12/4/2022).

Informasi yang di dapat awak media, sosok mayat tersebut ditemukan dengan memakai pakaian serba hitam dengan kondisi membusuk. Menurut saksi mata, Narti (40th) warga sekitar, awal dirinya mencium aroma tidak sedap seperti bau bangkai yang sudah membusuk, setelah dilihat ternyata sosok mayat laki-laki tanpa Identitas.

Menurut dugaan sementara Berdasarkan hasil identifikasi, sosok mayat laki-laki tersebut yang ditemukan oleh Narti, bernama Bagus Prasetyo Lajuardi (26th), warga asal Kabupaten Tulungagung yang saat ini masih berkuliah di Universitas Brawijaya Malang jurusan kedokteran.

Sementara, menurut Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo yang di kutip dari media Radarbromojawapos.com “Jenazah itu diidentifikasi seorang dokter muda. Namanya Bagus Prasetya Lazuardi, 25. Ia kelahiran Malang, 26 Juli 1996. Ia selama ini berdomisili di Jalan Letjen Suprapto, 28 RT 3/ RW V, Kecamatan/ Kabupaten Tulungagung.

Polres Pasuruan pun langsung melakukan penyelidikan. Petugas berupaya menghubungi keluarga korban di Tulungagung. Dari situ diketahui, korban dikabarkan hilang.

Informasi dari sang ayah, korban terakhir diketahui keluar rumah pada Kamis (7/4) pekan lalu. Saat itu korban Bersama Ts, pacarnya dengan menggunakan mobil milik korban.

“Setelah itu keberadaannya tidak diketahui, dan diketemukan sudah tewas,” terang Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo.” (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 7 8 4 0
Users Today : 22
Views Today : 106
Total views : 269897
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *