Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa, PT Indolakto Purwosari Ajak Karyawan Donor Darah

PASURUAN. CBN-Indonesia.com – Dalam rangka misi kemanusiaan dan menyebarkan kebaikan bagi sesama, PT. Indolakto yang memproduksi susu bermerk INDOMILK ini, terletak di Jl. Raya Purwosari KM 62 di Desa Tejowangi Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur ajak karyawan untuk ikut sumbangkan daranya ke PMI (Palang Merah Indonesian) Kabupaten Pasuruan, Rabu (05/10/22).

Diketahui, Menejemen PT Indolakto Purwosari, melakukan berbagai kegiatan positif, salah satunya yakni dengan mengumpulkan seluruh karyawan yang bersediah mendonorkan darahnya untuk membantu pasien yang membutuhkan transfusi darah.

Dalam keterangan Presnya, Meneger HR PT.Indolakto Purwosari, Yasman Suparyo, menjelaskan, “Kegiatan tersebut bekerjasama dengan pihak PMI (Palang Merah Indonesia), perlu diketahui setiap menit terdapat 1 (Satu) orang yang membutuhkan transfusi darah di Indonesia”, jelasnya.

PT.Indolakto, perusahaan pengolah susu bermerk INDOMILK yang terletak di Purwosari Kabupaten Pasuruan ini, rutin melakukan kegiatan donor darah, karena dalam sosialisasi yang dilakukan oleh PT.Indolakto yang bekerjasama dengan PMI, donor darah sangat penting untuk menjaga kesehatan karyawan.

Lanjut, “Besar harapan PT.Indolakto kepada seluruh lapisan masyarakat agar lebih sadar akan donor darah, sehingga semakin banyak partisipan maka semakin banyak yang selamat”, Ungkapnya. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 7 7 4 5
Users Today : 28
Views Today : 100
Total views : 269177
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *