Peringati HUT ke-58, Partai Golkar Gelar Jalan Sehat Serentak Dengan Tema Derap Langkah Kemenangan 2024

PASURUAN. CBN-INDONESIA.COM – Dalam rangkah memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58, Partai yang berlambang pohon beringin tersebut gelar jalan sehat yang diikuti ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Pasuruan, yang dilaksanakan pada Minggu (16/10/2022).

Diketahui, Ribuan kader Partai Golkar Kabupaten Pasuruan bersama simpatisan dan warga tumpah ruah mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Partai Golkar yang ke 58 tersebut, di Pemandian Pancar Air di Desa Cowek, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Dilepaskan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pasuruan, Hj.Rias Yudikari Drastik dari tempat wisata Pemandian Pancar Air Desa Cowek, dari atribut massa warna kuning Partai Golkar bak lautan warna kuning sepanjang jalan perkampungan Desa Cowek yang berada di kawasan pegunungan berhawa sejuk itu.

Kemeriahan gerak jalan semakin lengkap dengan hiburan alunan musik dangdut dan bagi-bagi doorprize. Panitia menyediakan bermacam-macam hadiah, dari yang kelas ringan sampai hadiah yang lumayan mahal. Seperti sepeda gunung, lemari es, dan hadiah utama sebuah sepeda motor. Semua kader partai berlogo beringin itu betah mengikuti acara tersebut hingga usai.

Kepada awak media, Hj.Rias Yudikari Drastik menuturkan, semua peserta gerak jalan mengenakan pita hitam di lengan, tanda ikut duka cita tragedi kematian suporter sepak bola Aremania beberapa waktu lalu. “Kami mengenakan pita hitam sebagai simbol ikut berduka cita atas kematian suporter Aremania yang tragedi internasional di dunia sepakbola. Sebelum kami lepas, kami semua berdoa untuk suporter Aremania yang meninggal dunia”, ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, acara gerak jalan dalam rangka mendukung HUT Partai Golkar digelar serentak di seluruh Indonesia. Waktu mulai serentak pukul 07.00 WIB. Daerah-daerah yang berada di tengah dan timur Indonesia waktu mulai mengikuti Jakarta. Seperti Bali, Start pada pukul 08.00 WITA, dan di Strat Papua pada pukul 09.00 WIT. Acara gerak jalan serentak di seluruh Indonesia ini tercatat di Museum Rekor Indonesia (Muri).

Jalan sehat serentak tersebut sesuai dengan tema HUT Partai Golkar ke-58 yaitu, Derap Langkah Kemenangan 2024 Di pileg, Pilpres, dan Pilkada. “Derap langkah gerak jalan serentak, Golkar ingin berada di tengah masyarakat untuk kemenangan partai Golkar di tahun 2024”, dengan jargon Partai Golkar. “Partai Golkar Indonesia, Indonesia Partai Golkar, Partai Golkar menang,menang,menang”. Erlangga Presiden”, Jelasnya.

Nurul Hamida, yang mendapatkan hadiah Doorprize sebuah Sepeda motor, saat di wawancara mengucapkan, “Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan sepeda motor dalam rangka acara jalan sehat pada pagi hari ini, saya mengucapkan syukur alhamdulillah yang sebesar-besarnya kepada Allah subhanahu Wa ta’ala, karena saya sudah mendapatkan sepeda motor, saya juga mengucapkan selamat ulangtahun untuk partai Golkar yang ke-58 semoga kedepannya semakin jaya dan semakin maju, Ungkapnya. (Yes/Red)

Our Visitor

0 7 7 7 5 5
Users Today : 38
Views Today : 170
Total views : 269247
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *