Warga Pasang Banner Kritik Pemdes Martopuro, Ini Tanggapan Kepala Desa Rianto

PASURUAN. CBN-INDONESIA –
Pemerintah Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan dapat kritikan keras bahkan sampai ada warga pasang sebuah banner bertuliskan “Alergi Kritikan”. “Kalau Mau Urus Tanah Wani Piro” di pasang di sejumlah titik di desa Martopuro. Sabtu (16/12/2023).

Menurut sumber informasi yang di dapat dari Koordinator aksi Sholikin, menjelaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekan
sebelum di adakan pemasangan banner pada sabtu pagi ini, sudah mengajukan surat pemberitahuan ke Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Purwosari (Forkopimca). “Katanya.

Solikhin dan kawan-kawan merasa prihatin atas sikap Pemdes Martopuro yang menolak adanya aksi damai warga dengan memasang banner sebagai kritikan.
“Kami ini memberi kritik membangun, kok malah di tolak. Saya berharap, Bapak Bupati, Sekda, DPMD dan Forkopimca Purwosari harus mengevaluasi kinerja Pemdes Martopuro,” kata Solikhin. “Ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Martopuro Rianto saat di konfirmasi CBN-INDONESIA melalui pesan singkat WhatsApp menyayangkan kejadian tersebut, dirinya berkomentar,” Ya iku isu sosial yang sengaja di buat di ciptakan oleh Solikin CS untuk memprovokasi warga, dengan tujuan untuk menjatuhkan harkat dan martabat Pemdes,”Terangnya

Kritik dan saran pendapat itu sah” saja. akan tetapi, kan harus disampaikan dengan baik ndak ujuk-ujuk masang Banner lapor polisi. ini kayaknya jauh dari cara-cara membangun desa. Makanya kemarin pemdes martopuro melayangkan surat pemberitahuan Kepada camat, danramil, Polsek dan toga tomas serta RT RW menyatakan sikap surat terlampir. “Tegasnya Kades Martopuro

Jurnalis : Yudha
Penerbit : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 5 8
Users Today : 40
Views Today : 210
Total views : 270001
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *