Pemuda Asal Kecamatan Sukorejo Meninggal Dunia Setelah Tabrak Truk Parkir

PASURUAN. CBN-INDONESIA –
Diduga kurang konsentrasi seorang pemuda, Tri Handoyo (24), warga Dusun Pajaran rt.001 rw.001 Desa Gunting Kecamatan Sukorejo meregang nyawa, Rabu (27/12/2023) dini hari. Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra nopol AG 5238 Y, meninggal saat perjalanan menuju ke rumah sakit Prima Husada Sukorejo.

Menurut kernet truk Arifin, (30) warga Desa Dayurejo kecamatan Prigen, truk yang dikerneti berhenti untuk membeli rokok dan minum sebagai bekal perjalanan. Namun tak berselang lama terdengar suara benturan dibagian belakang truk.

“Saat di lokasi kejadian Kelurahan Jogonalan Kecamatan Pandaan lanjut Surabaya Malang jam (00:30) Pagi. truk kami sedang berhenti membeli rokok sama kebutuhan lain untuk bekal perjalan ke Malang” tutur Arifin.

Setelah di cek ternyata ada sepeda motor yang menabrak bagian belakang truk dan kondisi korban sudah tidak sadarkan diri dengan luka pada bagian kepala. Selanjutnya oleh pengemudi truk dan dibantu warga, korban di bawa ke RS Prima Husada Sukorejo, namun nyawa korban tidak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kanit Gakum Polres Pasuruan, Ipda Kunaifi Membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya, kecelakaan terjadi ketika kendaraan truk nopol N 9213 BD, parkir dan ditinggal pengemudinya, Lasimun (30) beralamat KTP Dusun Karangtengah Desa Karangrejo kecamatan Purwosari, turun membeli rokok dan minum.

“Pemotor menabrak bagian belakang bermuatan bata ringan, dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit” terang Ipda Kunaefi.

Selanjutnya kendaraan truk sarat muatan bata ringan serta sepeda motor milik korban diamankan si pos Unit7 lantas Pandaan. Sedangkan pengemudi truk, Lasimun diamankan di Polres Pasuruan untuk dimintai keteranganya.

Jurnalis : firin
Penerbit : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 3 2
Users Today : 14
Views Today : 68
Total views : 269859
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *