Permintaan Warga Jadi Landasan Zainal Arif “Nyaleg” Demi Bisa Bantu Salurkan Aspirasi

PASURUAN. CBN-INDONESIA – Menjelang pelaksanaan kontestasi pemilu legislatif 2024 yang akan datang di hari pemungutan suara pada 14 Februari. Caleg dari dapil 6 yang meliputi Sukorejo,Prigen,Pandaan.  Zaenal Arif warga Desa Pecalukan Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan. nomor urut (01) dari partai berlogo segitiga mersi, Yaitu Partai Demokrat nomor (14).

Terus banjir dukungan dari berbagai kalangan masyarakat. mulai dari pemuda,warga,pekerja buru pabrik, petani bahkan dari tokoh-tokoh lintas agama terus bergulir.

Pasalnya sesosok Zainal Arif di nilai layak dan pantas, yang di kenal santun, ringan tangan suka membantu orang lain dalam kebaikan.

Diketahui Zainal Arif terlahir dari keluarga sederhana bapak ibunya bekerja sebagai buru tani, ekonomi kurang  mampu. Namun dengan atas seijin Tuhan Yang Maha Esa, Alloh SWT secara optimis, kalau kelak akan bisa terpilih mewakili aspirasi masyarakat nantinya.

Zainal Arif mengungkapkan bahwa dirinya berani’ maju karena banyak permintaan dari warga dan tokoh masyarakat serta Tokoh Agama yang menjadi landasan dan alasannya mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) lewat Partai Demokrat. “Saya juga ingin membuktikan bahwa nantinya ketika saya di berikan amanah dan mandat dari rakyat, saya ingin gas pol terus berjuang dan berdampingan dengan masyarakat kalau saya di takdirkan bisa duduk sebagai  anggota legislatif DPRD kabupaten Pasuruan,” kata Zainal Arif saat ditemui di kediamannya di Desa Pecalukan Kecamatan Prigen. Sabtu (30/12/2023)

Zainal Arif menambahkan,” permintaan warga inilah yang menjadi dasar utama dan pertimbangan, Sampai acara kegiatan kampanye bahkan alat peraga seperti banner saja mas, itu banyak sumbangan dari warga.

Dari situlah saya berani untuk tampil mewakafkan diri saya untuk rakyat dengan mencalonkan. sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Pasuruan, demi mengayomi rakyat dan sebagai jembatan aspirasi masyarakat nantinya Kabupaten Pasuruan khususnya di dapil Sukorejo, Prigen dan Pandaan. “Yang penting saya memenuhi hasrat masyarakat,” tutupnya.

Jurnalis : Yes
Penerbit : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 1 6
Users Today : 39
Views Today : 349
Total views : 269773
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *