Terjadi Kecelakaan Kerja di “PT. Buana Hutama Bianika” Suwayuwo. Satu Wanita Purwosari Tewas

PASURUAN. CBN-INDONESIA – Diduga telah terjadi kecelakaan kerja, hingga menyebabkan kematian pada seorang wanita muda asal Purwosari. Diketahui dilokasi kejadian, terlihat minim lampu penerangan.

Sebut saja korban “RYT” 19 Tahun. Wanita asal Dusun Sukoanyar Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan. Pada Jam 02:00 Pagi Sabtu (06/01/2024). Alami luka parah dibagian kepala akibat terlindas sebuah mobil Truk Fuso di dalam lingkungan Pabrik kemasan plastik. PT. Buana Hutama Bianika ( BHD). Suwayuwo.

Diketahui, PT. Buana Hutama Bianika ( BHD). terletak di depan jalan Surabaya Malang depan Pom bensin, Desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan.

Mobil Truk Fuso warna putih bernopol ( N 8085 TQ ) yang di kemudikan oleh seorang warga bernama HK (23) tahun. Dusun Triwung Desa Karangasem Kecamatan Wonorejo saat hendak di pindahkan ke lokasi lain.

Menurut keterangan supir Truk Fuso di lokasi kejadian sebut saja HK menhungkapkan secara singkat,”Saya ini orang gudang namun di suru memindahkan sebuah mobil truk Fuso oleh seorang ceker perusahaan. Pada saat memindahkan mobil Truk Fuso tanpa disadari ada seorang wanita tertabrak hingga terlindas ban mobil di sebelah kiri,”Ungkapnya sangsopir.

Menurut salah satu saksi yang namanya tidak mau di sebutkan TN. Pada waktu itu saya sedang istirahat duduk di depan gudang produk. Saya juga gak tau kalau tiba-tiba ada sebuah wanita terlidas mobil Truk Fuso warna putih. Soalnyakan yang menjadi kendala kondisinya Gelap di situ. Tau-tau ada mas NW. teriak-teriak ada orang terlidas. Terus saya bergegas ke lokasi. Untuk Kejadian pastinya saya gak tau. “Ungkapnya, Salah satu Keryawan di lokasi kejadian.

Sementara itu. pihak kepolisian Polsek Sukorejo terlihat masih melakukan penyelidikan dan sedang melakukan pendalaman sumber akar kejadian tersebut . Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib maupun dari PT. Buana Hutama Bianika ( BHD). Soal terjadinya kecelakaan kerja tersebut, “Bersambung.

Jurnalis : Yes
Penerbit : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 0 9
Users Today : 32
Views Today : 261
Total views : 269685
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *