Ngaku Mengantuk Gadis Asal Lamongan Tabrak Mobil Setelah Berwisata Ke Gunung Bromo

PASURUAN. CBN-INDONESIA –
Nasib apes dialami wisatawan asal Lamongan, Mazida Rofiqatul Halima, (19) warga Desa Tambakrigadung kecamatan Tikung kabupaten Lamongan, Minggu (3/3/2024). Korban mengalami kecelakaan menabrak mobil yang berjalan didepanya. Mobil jenis statiun yang tidak diketahui nopolnya tersebut terus berjalan dan meninggalkan tempat kejadian perkara. Korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol S 5154 JBR, mengalamai kecelakaan dijalan raya RA Kartini Pandaan lajur Malang Surabaya tepatnya dikelurahan Jogonalan kecamatan Pandaan dalam perjalanan pulang dari wisata Gunung Bromo.

Pacar korban, Ndaru (20), Warga kecamatan Tikung kabupaten Lamongan menuturkan, korban mengendarai motor sendirian. Sedangkan Ndaru berboncengan dengan adik korban menggunakan motor Honda Vario dan berjalan didepan korban. Namun tanpa disadari, pacarnya tersebut mengalami kecelakaan menabrak bagian belakang mobil yang tidak diketahui nopolnya.

“Saya tahunya dia kecelakaan karena korban telpon. Akhirnya saya putar balik kembali” tutur Ndaru.

Kepada Ndaru, korban mengaku jika dirinya mengantuk sehingga tidak menyadari jika kendaraan didepanya berjalan melambat sehingga tertabrak kendaraan yang dikendarai korban. Setelah tertabrak korban, kendaraan jenis statiun yang tidak diketahui nopolnya tersebut malah melarikan diri.

“Kata warga sekitar, mobil yang ditabrak pacar saya langsung jalan” ungkap Ndaru.

Korban Mazida Rofiqatul Halimah mengalami luka patah tulang paha kanan serta luka pada bagian bibir. Korban yang bekerja disebuah perusahaan rokok dilamongan ini di evakuasi ke RS Sahabat untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan motor korban mengalami kerusakan pada bagian depan diamankan si unit lantas Polsek Pandaan untuk dijadikan barang bukti.

Penulis : Firin
Penerbit : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 2 6
Users Today : 8
Views Today : 35
Total views : 269826
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *