Teror Misterius Terjadi di Rumah Pimpinan Redaksi Media Online Potretlensa.com

PASURUAN. CBN-INDONESIA – Biadab, rumah pemimpin Redaksi media online Potretlensa.com di Dusun Krajan 1 rt/rw 01/02 Desa Andonosari Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan, Bernama Suhartoyo atau yang sering di sapa Hartoyo diduga telah menjadi korban teror orang tidak dikenal, dengan dilempar sebuah batu pada jendela kaca rumahnya.

Diketahu, kejadian tersebut, terjadi pada Senin (22/4/2024) dini hari sekira 02:25 wib.

Hartoyo menuturkan dirinya belum tertidur ketika tiba-tiba mendengar suara benturan benda keras, diikuti suara kaca pecah. Ia pun segera bergegas keluar rumah untuk segera mencari sumber suara tersebut.

Ternyata, didapatinya asal suara itu dari teras rumahnya. Sebuah batu lumayan besar menghantam Jendela rumahnya.

“Saat kejadian, saya lagi menonton TV sembari rebus mie instan. Sebelum ada suara tersebut, ada motor berhenti di depan rumah dengan suara knalpot mirip motor trail honda type CRF 150L posisi mesin tetap hidup,” Terangnya.

Ia menyebut, perusakan atau diduga sebuah teror yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) tersebut sudah dua kali, bahkan sebelumnya ada bekas 2 peluru senapan angin di mobilnya.

“Kejadian teror sudah dua kali terjadi. pertama ada dua peluru menyasar body samping mobil saya di hari senin (4/3/2024) sekira jam 09:20 wib. Ditepi jalan depan kantor desa andonosari, dan saksi yang mengetahui waktu itu penjual bakso,” paparnya.

Ditanya dugaan motif aksi teror itu, ayah dua anak ini mengaku tidak memiliki musuh. Namun, beberapa waktu terakhir, medianya intens memberitakan tentang dugaan penyalahgunaan anggaran.

Hartoyo mengatakan, teror ini terjadi bukanlah hal yang pertama. namun saya tidak lapor, untuk kali kedua ini dirinya sudah membuat laporan ke Polsek Nongkojajar agar ada tindakan dan upaya penangkapan terhadap pelaku perusakan rumahnya tersebut.

“Saya sudah membuat laporan ke Polisi dengan nomor LPM : 05/IV/2024/SPKT Polsek Nongkojajar. Mudah-mudahan pelakunya segera ditangkap, tentunya agar ada efek jerah juga bagi pelaku perusakan,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Nongkojajar Aipda Adian membenarkan informasi teror rumah Pemred media online Suhartoyo hingga pecah di bagian jendela.

“Iya benar, laporan sudah diterima, masih dilakukan proses lidik,” ujar kanit reskrim.

Penulis : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 0 7
Users Today : 30
Views Today : 244
Total views : 269668
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *