Perampokan Sapi dan Barang-Barang Terjadi di Tutur, Ini Kronologinya

PASURUAN. CBN-INDONESIA – Telah terjadi perampokan dengan kekerasan hingga penyekapan menimpa Adi Atul Mu’minin (31), warga Desa Gendro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, senin dini hari, (29 April 2024).

Diketahui, Kawanan perampok yang diduga berjumlah tiga orang itu, secara leluasa berhasil menggondol sepeda motor Honda scoopy, dan sebuah handphone dari rumah tersebut.

Pada waktu itu saya bangun tidur, hendak peras susu, tampa di sadari, ada 3 orang masuk kandang sapi, langsung pukul saya dengan kayu kemudian bekap dan mengikat tangan saya,” kata Adi.

Ia menambahkan, Kejadian perampokan pada pukul 02.30 WIB. Perampok berhasil membawa dua Ekor sapi dan motor scoopy serta handphone.

“Untung ada saudara yang kesini, jadi lihat saya dengan posisi disekap, kemudian membuka ikatan saya lalu melaporkan kejadian ini ke polsek Nongkojajar,” terangnya.

Sementara itu, setelah ada laporan, Anggota Polsek Nongkojajar langsung bergerak cepat datang ke lokasi kejadian dan menyisir dengan mengikuti jejak sapi tersebut.

“Setelah berjalan cukup jauh mengikuti jejak sapi tersebut, namun sapi di tinggalkan oleh pelaku di sebuah ladang di desa Tutur,” jelasnya.

Dalam kejadian ini, Polisi belum bisa menjelaskan apakah kawanan perampok tersebut merupakan bagian dari kawanan perampok yang beraksi di daerah lain di Jawa Timur dan melakukan aksinya di Nongkojajar.

Penulis : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 1 4
Users Today : 37
Views Today : 338
Total views : 269762
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *