Rusdi Sutejo Persilahkan Siapa Saja Inggin Datang Bersilaturrahmi, Namun Kalau Urusan Pilbup Partai Gerindra Tetap Maju N-1

PASURUAN. CBN-INDONESIA- Dalam Kontekstasi Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pasuruan 2024 tahun ini, Partai Gerindra melalui DPC Partai Gerindra sudah menyiapkan kader terbaiknya, yakni Rusdi Sutejo yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan untuk maju sebagai calon Bupati mendatang.

Dalam keterangannya pada awak media, Rusdi Sutejo mengaku siap menerima dan membuka pintu untuk siapapun atas nama Partai maupun atas nama pribadi, yang berencana datang ke tempatnya untuk bersilaturrahmi dan Ikut berdiskusi soal kedepan Kabupaten Pasuruan bisa lebih baik.” Terangnya. Rabu (1/5/2024).

Sebelumnya informasi yang di dapat wartawan di lapangan, Bahwa KH Mujib Imron atau yang sering di sapa Gus Mujib, mantan Wakil Bupati Pasuruan berencana akan segera silaturrahmi ke tempatnya Rusdi Sutejo, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan.

Gus Mujib, dalam keterangannya,” Insaallah saya akan sowan ke Mas Rusdi, abah dan ibundanya. Nanti tunggu waktunya saja untuk kesana,” kata Gus Mujib.

Hanya saja, terkait dengan sikap politik, Rusdi mengikuti instruksi pimpinan. Dalam Pilkada Pasuruan 2024 ini, Gerindra akan maju sendiri sebagai calon bupati.

“Bahkan, instruksi pimpinan, diutamakan kader sendiri yang bisa maju dalam kontestasi Pilkada Pasuruan sebagai calon Bupati, Itu sudah final,” Tegas Rusdi Sutejo.

Jadi, kalau urusan silaturrahmi politik, ia dan partainya akan menerimanya dengan tangan terbuka. Akan tetapi, untuk urusan politik, ia akan mengikuti arahan pimpinan.

“Sikap Partai Gerindra jelas sejak awal. Gerindra dengan modal 12 kursi akan maju sebagai calon Bupati. Bahkan, proses politik sudah dilalui,” tambahnya.

Rusdi Sutejo menyebut, dirinya baru saja mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati di penjaringan internal PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan.

“Dengan segala rasa hormat, kami menyampaikan permohonan maaf, karena Gerindra akan maju sendiri sebagai Bupati,” Ungkapnya

Penulis : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 2 6
Users Today : 8
Views Today : 35
Total views : 269826
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *