Pencuri Motor Asal Sapulante Berhasil Diamankan Polsek Purwodadi

PASURUAN. CBN-INDONESIA – Nasib apes dialami pemuda asal Dusun Sapulante Desa Sapulante Kecamatan Pasrepan Kabupaten Pasuruan, yang berhasil diamankan oleh Polsek Purwodadi. Sebut saja AN (20) yang nekat hendak mencuri sebuah sepeda motor merk Honda Revo nopol (N-6880-TBS), warna hitam di sebuah pertunjukan kesenian kebudayaan Berot (Bantengan) di kawasan Dusun Rejopasang Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, pada hari Senin (06/05/2024) (20.00) Malam.

Diketahui, semula ada informasi bahwa akan ada pertunjukan Berot, di Dusun Rejopasang Desa Gerbo Kecamatan Purwodadi, yang sampai ke telinga pelaku.

Diduga pelaku sudah mempersiapkan bakal aksinya di lokasi tersebut. Pasalnya pelaku sudah menyiapkan sebuah alat kunci T, namun apalah daya aksinya terpergok pemilik, yang akhirnya diteriakin pencuri sehingga mengundang warga berdatangan dan dihajar oleh massa.

Menurut Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto menjelaskan, “Pada hari Senin 06 Mei 2024 sekira jam 20.00 pelaku AN berangkat bersama temannya yang bernama RH, berangkat ke Dusun Rejopasang Desa Gerbo untuk melihat pertunjukkan kesenian berot (Bantengan).

Sesampainya dilokasi, pelaku melihat adanya sepeda yang terparkir tanpa di kunci setir, dengan adanya kesempatan tersebut pelaku langsung menaiki dan mendorong sepeda motor yang diparkir dipinggir jalan tanpa di kunci setir tersebut.

Setelah 15 meter pelaku mendorong diketahui oleh pemilik sepeda motor tersebut, saudara M.TAUFIK dan menanyakan akan dibawa kemana sepeda motor saya?, korbanpun meneriaki pelaku maling sehingga warga berdatangan dan menghajar pelaku.

Polsek Purwodadi mendatangi TKP serta mengamankan pelaku dan barang bukti dari Masyarakat yang sudah bergerombol, Tegasnya.

Penulis : Yes
Penerbit : Redaksi

Our Visitor

0 7 7 8 4 6
Users Today : 28
Views Today : 137
Total views : 269928
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *