Masyarakat Arus Bawah Siap Untuk Menangkan Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih Menjadi Bupati Wakil Bupati Pasuruan

PASURUAN. CBN-INDONESIA – Pasangan Bakal Calon Bupati Rusdi Sutedjo dan Bakal Calon Wakil Bupati Shobih Asrori, semakin hari semakin kebanjiran dukungan, selesai mendapatkan nomor urut (02) di KPU, (23/9) senin lalu.

Meskipun diberhentikan dari PKB, Bakal Calon Wakil Bupati, Shobih Asrori tidak berdampak redup dalam dukungan. Bahkan kedua pasangan nomer 2 tersebut, mendapat rekom dari Partai Buruh, Partai Gelora memberikan rekom ke Gerindra terus maju kedepan untuk membuat perubahan di Kabupaten Pasuruan mendatang.

Militan pendukung Rusdi Sutedjo sebut saja Nur Wahid, mengaku bersyukur setelah mendapatkan dukungan tambahan dari Masyarakat arus bawah, Artinya dukungan ini menambah kekuatan Full”, katanya. Kamis, 26 september 2024.

Nur Wahid menyampaikan terimakasih kepada masyarakat arus bawah yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah serta dukungan Rusdi Sutedjo dan Gus Shobih, ini semua akan menambah optimismenya dalam menyongsong pertarungan Pilkada Pasuruan 2024,” imbuhnya.

Politisi muda Partai Gerinda, Rusdi Sutedjo menyatakan siap berkolaborasi dengan semua golongan dalam membangun Pasuruan kedepannya.

“Saya siap bekerjasama untuk Pasuruan dan saya akan terus bersama–sama bergandengan untuk membawa Pasuruan lebih maju, sejahtera dan berkeadilan,” tegas Mas Rusdi.

Penulis : Yes
Penerbit : Redaksi CBN-Indonesia
.

Our Visitor

0 7 7 7 4 6
Users Today : 29
Views Today : 124
Total views : 269201
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

Berita lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *